Kamis, 18 Juni 2020

Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Review


Bila Anda masukkan game Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered di muka seorang yang tidak pernah menyaksikannya serta menjelaskan pada mereka jika itu ialah permainan baru yang keluar di tahun 2020, mereka kemungkinan yakin Anda, tidak jadi masalah. Demikianlah bagusnya pekerjaan yang dilaksanakan team di Beenox disamping tehnis project ini. Tapi kampanye pemain tunggal ini mempunyai permasalahan yang tidak bisa dilaksanakan oleh remaster Raven Software 2016 dari misi narasi Kekinian Warfare yang asli: dia datang di dunia dimana reboot Kekinian Warfare tahun 2019 yang belum terjamah di Kekinian Warfare telah ada. Kemungkinan tidak adil untuk Call of Duty: Kampanye Kekinian Warfare 2 Remastered untuk memperbandingkannya dengan reboot-nya sendiri, tapi pun tidak adil saat kita mainkan ini selanjutnya. Sesaat banyak design misi Kekinian Warfare 2 berjalan benar-benar baik, masih berasa tua dalam cara-cara yang nampak.

 

Benar-benar Baik Dalam 4K pada PS4 Pro

 

Beenox sudah lakukan pekerjaan yang benar-benar baik dalam membuat sekuel penembak orang pertama Infinity-square 2009 untuk orang pertama, nampak present day. Keliatannya berjalan benar-benar baik dalam 4K pada PS4 Pro, sebab PlayStation ialah salah satu tempat untuk mainkan ini sampai 30 April untuk sisi dari penataan eksklusivitas dengan Sony. Teksturnya cukup jernih serta terinci, mode ciri-ciri nampak sangatlah baik, serta penyinarannya sejumlah besar bagus. Kemampuan dari yang asli bisa betul-betul cemerlang di sini: tetap bagus untuk dengar suara aktor Lance Henriksen serta Keith David, yang saya lupa dibuangkan dalam peranan penting. Beberapa hal spesifik masih memperlihatkan umur Kekinian Warfare 2, seperti dampak programming interface serta ledakan serta penyinaran open air datar di misi siang hari awal.

 

Mengingat jika saya belum mainkan kampanye 4-6 jam ini semenjak awalannya keluar, saya kaget dengan berapa banyak yang saya ingat. Itu berbicara tentang begitu mengagumkannya setiap misi ini: Saya masih senang mobil salju melarikan diri semenjak awal, pertempuran cemas lewat favela, pertarungan di Burger Town dimana Anda bisa dengan cara sadis salah gunakan kekuatan rudal gempuran ramble yang Anda beri, bertahan hidup perang di Washington DC, serta last yang benar-benar terkesan. 



Senjata yang dimainkan lewat lensa harapan tahun 2020 ialah kelompok senjata mesin yang sama yang digabung dengan beberapa senjata automatis cakupan termal yang masih tetap membahagiakan, senapan ahli marksman, serta senapan hostile to huru-hara. Serta menggedor pintu dalam pergerakan lamban masih adalah salah satunya pengalaman yang mengakibatkan seringai.

 

Dan ada tingkat Kekinian Warfare 2 yang withering populer: No Rusia yang menyengaja polemis, dimana Anda dikirim dengan cara rahasia serta diharap untuk tembak masyarakat sipil yang tidak bersalah di terminal lapangan terbang Rusia bersama-sama beberapa orang jahat (serta ya, Anda masih bisa melewatkannya bila Anda tidak berasa nyaman memainkannya). Sepuluh tahun berlalu, saya putuskan untuk lihat apa saya dapat melaluinya tanpa ada menarik pelatuk, serta sesaat Anda bisa hindari penembakan satu masyarakat sipil, Anda masih perlu menembaki polisi yang datang dalam tempat insiden selanjutnya pada tingkat. Jadi bagaimana juga triknya, misi ini masih dapat membuat saya menggeliat.

 

Keputusan

 

Sukurlah untuk semua peristiwa blockbuster style Michael Bay yang terkesan, sebab pada 2020 Call of Duty: Kekinian Warfare 2 berkompetisi untuk memperoleh perhatian kita dengan reboot-nya sendiri yang benar-benar mengagumkan. Dalam jelas itu, interactivity galeri-penembakan generik dari kampanye Kekinian Warfare 2 berasa kedaluwarsa - sesudah sangat banyak permainan, kita ikuti trick sulap saat ini. Present day Warfare yang baru sejumlah besar sudah menggerakkan seri melalui ini bertambah lebih baik. Jadi meskipun remaster ini masih adalah perjalanan yang membahagiakan yang nampak mengagumkan sekarang ini, dia kehilangan banyak pukulan. Beberapa salah satunya sebab perkembangan waktu, tapi sejumlah besar sebab telah ditaklukkan oleh... tersebut.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Game Slot Online Dengan Winrate Tinggi

 Salah satu alat terpenting untuk dipelajari pemain adalah mesin penandaan harga, atau RTP. Kami telah memverifikasi situs web dan mesin tel...