Sabtu, 20 Juni 2020

ALIENWARE 610M MOUSE “GAMING REVIEW”



Susah untuk mencolok saat tiba ke mouse gaming terbaik, tapi Alienware 610M nirkabel mengelolanya. Untuk satu hal, itu seperti terlihat air cushion vehicle Ghost dari Halo dengan bentuk ujung tombaknya serta karet yang melebar. Mengakibatkan, saya tidak percaya saya menyenanginya; itu design yang tidak biasa yang keliatannya semacam itu ialah tipuan besar. Sukurlah, saya salah. 610M nyaman, responsive, serta gampang dikenang sebab benar-benar tidak sama (seperti Alienware Aurora R9 yang mengundang perhatian). Ya, ada ruangan untuk perbaikan, tetapi saya masih berkesan.


Yang Penting Dari Alienware 610M


Salah satunya nilai jual Alienware 610M ialah usia panjangnya: perusahaan mengakui akan bertahan semasa 350 jam dengan sekali pemenuhan penuh baterei particle lithium. Itu cukup mengagumkan - seperti tingkat surveying 1000 hz di ke-2 model kabel serta nirkabel.

610M tawarkan 16.000 DPI serta tujuh tombol yang bisa diprogram (dua salah satunya ada disamping kiri mouse), roda gulir yang bisa sesuai yang tawarkan 12 atau 24 cara per revolusi, serta tombol DPI yang mengendalikan sensitivitas dengan didorong ke atas atau ke bawah. dari didesak. Keseluruhannya, mouse dengan feature ini berasa seperti nilai baik untuk $ 100/£ 80.


Perancangan


Anda akan menyenangi atau membenci design mouse gaming 610M. In any kasus, itu ialah pemberani yang berani dari etika. Sesaat sejumlah besar cangkangnya dibuat dari plastik halus serta mengkilap (termasuk juga kancing samping yang ada di atas rangkaian lekukan di ke-2 sisi), sisi belakangnya ialah karet matte yang lengket dengan 'sayap' mencolok yang mencolok di ke-2 bagian. Disamping itu, roda gulir memperingatkan saya pada boycott Land Rover atau suatu hal yang sama.

Secara singkat, semua memberi getaran science fiction yang lain. Ini share banyak DNA dengan pesawat ruang angkasa budaya pop, persamaan disorot oleh strip penyinaran RGB di ujung tiap sayap. Ini jelas, tanpa ada malu-malu piranti game Alienware.


Perform


Walau saya berasa sangsi mengenai design become flushed on pertama, saya benar-benar tidak mendapatkan kritikan pada performa 610M. Alat yang bagus, tepat, serta responsive dengan click yang tajam serta memberi kepuasan. Di The Seksion 2, itu sangat mungkin saya untuk bergerak secara cepat dari headshot ke headshot dengan sedikit lebih dari pada pergerakan pergelangan tangan saya. Berguling di atas medan perang yang kalut di permukaan tanah dalam Keseluruhan War: Warhammer 2 atau memperoleh penampilan peta yang lebih bagus di DOTA 2 adalah pengalaman yang mulus karena tingkat surveying 1000 hz.

Tombol DPI salah satu asset mouse yang semakin bermanfaat . Bukannya mendesak untuk menggilir di antara penataan (serta tidak paham yang mana Anda aktif tanpa ada menggoyahkan pointer), yang ini membuat Anda menggerakkan ke atas serta ke bawah untuk meningkatkan atau kurangi sensitivitas. Ini intuitif, rasional, serta pilihan design yang ingin saya melihat semakin banyak dari produsen lain. Ini ialah kereta pertimbangan yang ada juga di roda gulir, yang bisa Anda cocokkan dengan sakelar dibagian bawah mouse.


Artikel Lainnya : Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Review


Tetapi, saya tidak menghormati tombol samping 610M. Aksi pada mereka cukup kenyal, serta permukaan begitu licin untuk seleraku. Sama seperti, pegangan samping tidak efisien. Mereka berasa cukup disappointing walau meningkatkan design yang bagus. Ekor karet ialah narasi yang lain. Ini tawarkan pegangan yang memberi kepuasan serta nyaman sekalian memberi suport untuk ibu jemari serta jemari kelingking waktu dipakai. Kemewahan penyinaran RGB di samping cuma meningkatkan performa science fiction mouse.

Sayangnya, mereka tidak lakukan beberapa hal untuk menolong waktu gunakan baterei 610M. Anda bisa memakai 350 jam cuma pada keadaan spesifik, seperti mematikan semua penyinaran RGB yang telah negligible atau sesuaikan penataan Anda. Taruh semua serta Anda akan mendapatkan semakin sedikit. Saya rerata memakai seputar lima hari pemakaian stabil di kantor sebelum perlu isi lagi. Yang semakin lebih baik dibanding banyak entri lain di tutorial mouse gaming nirkabel paling baik kami, memang, tetapi itu bukan performa yang saya harap untuk memperhitungkan bagaimana 610M sudah diiklankan.


Keseluruhannya


Bila Anda mengincar mouse nirkabel yang bagus serta/atau ingin mengakhiri penataan Alienware Anda, saya dengan suka hati bisa mereferensikan 610M. Itu tidak selamanya tentang nothing yang pas, tapi kekeliruan itu ialah pengecualian dibanding ketentuan.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Game Slot Online Dengan Winrate Tinggi

 Salah satu alat terpenting untuk dipelajari pemain adalah mesin penandaan harga, atau RTP. Kami telah memverifikasi situs web dan mesin tel...